Layanan Baru : Anda dapat memesan DRIVER NOTEBOOK, MAINBOARD, VGA, dll. Mohon konfirmasikan melalui sms/email DRIVER yang anda pesan berikut SPESIFIKASI-nya (Nomor Seri, Vendor, dll).
Kami akan segera memberikan konfirmasi ada atau tidak-nya DRIVER yang anda pesan (Demi keamanan bersama, mohon jangan transfer terlebih dahulu sebelum anda mendapat konfirmasi dari kami). Terimakasih. -admin-

Promo HARGA KHUSUS s/d 30 Agustus 2008:
5 CD HANYA Rp 125.000,-
sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia

OS-111 | Linux Zenwalk 4.6 (Live CD) - Rp 30.000,-

Zenwalk :: Simplicity, Speed and Stability

Distro alternatif warnet, cocok untuk menekan biaya dalam membuka usaha warnet karena didalamnya disertakan paket billing warnetnya. Pokoknya komplet dech..

Rekomendasi : beli juga CD Instalernya OS-012

Catatan:
Proses instalasinya lumayan gampang, namun masih menggunakan perintah text. Jadi seharusnya anda hati-hati pada saat partisi jika anda mempersandingkannya dengan Windows. Kalau anda pernah menginstall Linux Vector, maka proses instalasinya kurang lebih sama.

Dalam Linux Zencafe ini telah terbundel aplikasi Open Office, GIMP, Firefox, Mplayer pemutar Film, dan Audacious pemutar MP3 yang mirip WinAmp.

Bagi user akan merasa nyaman menggunakan Zencafe ini. Untuk keperluan development PHP aplikasi independent seperti XAMPP akan sangat membantu. Yang diperlukan lagi adalah text editor yang lebih nyaman karena saat ini yang ada baru mousepad yang persis notepad di Windows.

Berikut ini adalah test kecepatan terhadap aplikasi yang berjalan pada linux inidengan spesifikasi komputer Pentium III 800 dengan memori 192

1. OpenOffice Writer : 6 detik
2. OpenOffice Spread : 3 detik
3. Pemutar Musik Audacious : 2 detik
4. GIMP : 12 detik
5. Mousepad / text editor : 1 detik
6. File Manager : 1 detik
8. Firefox : 3 detik